Sabtu, 15 Juni 2013

Dari TanyaMutia II


Satu Paket “Menuju Semesta”
 
Malam itu setelah membaca sekumpulan review Konser “Menuju Semesta” di banyak blog mereka yang hadir, saya curhat (atau cari perhatian?) entah apa namanya di sini http://tanyamutiaa.tumblr.com/post/52833184057/see-yaa-hope-very-soon-melancholic-bitch.
Esoknya saya iseng share di Twitter dan CC ke akun @Omuniuum juga @simelbi. Selang beberapa jam, @simelbi dan @Omuniuum merespon tweet saya.
RT @simelbi: halo @tanyamutia, kami baca blogmu di http://bit.ly/ZKOARx , ikut berduka dgn kehilanganmu. semoga akhirnya kita bs berjumpa :)
Juga ada respon dari Omu, Itbo, dan beberapa akun lainnya yang tak saya kenal yang menyatakan terharu. AAAAA, respon sederhana seperti itu saja membuat saya merasa terbayarkan walau tak dapat hadir dalam konser tersebut.
Tetapi beruntungnya saya, dapat DM dari Omu yang meminta alamat rumah. Pura-pura bertanya untuk apa, padahal dalam hati sudah ge-er akan diberi sesuatu hihihi.
Dan taraaaa…… sepulang kerja, Fariz (adik saya) memberikan satu paket yang ia terima tadi siang dari JNE.
Apa itu? Begini bentuknya.



 

Mari kita buka….
Pertama-tama tentu amplop polos ini…
                          
Kedua, akan kita buka kartu ucapan apik ini….
 
Mau saya bacakan? :D
 
Dear Tanya,
Mungkin tidak akan bisa mengganti waktu dan kesempatan yang sudah berlalu, tapi semoga bisa menghibur hati. Tiket ini ditandatangani oleh seluruh Personil Melancholic Bitch malam itu sesudah konser. Tadinya akan kita simpan untuk dokumentasi, tetapi kayaknya mending buat kamu deh. Nanti video konser kemarin akan ada di Youtube. Dan semoga cepat terwujud keinginan nonton Melbi-nya. Teriring do’a untuk kakek mu.
Salam,
Anggota Rombongan #menujusemesta

Boleh saya berteriak? AAAAAA. Thank you so much Omu dan Limunas

Okay mari kita kuliti satu per-satu paket ini.
 
Gajah ini adalah tiket “Menuju Semesta” yang telah ditandatangani Melbi :))
 
Paspor Perjalanan “Menuju Semesta”
 
Gelang “Menuju Semesta”
 
Dan…..Post Card “Menuju Semesta”

Saya merasa telah datang dalam konser tersebut dengan adanya paket ini.
Thank you so much Omuniuum, Liga Musik Nasional dan semua yang ada untuk kejutan ini. Kita belum pernah berjumpa, tapi merasa sangat seperti keluarga. Sukses terus untuk kalian. Semoga kita lekas berjumpa.
Salam,
Tanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar