Minggu, 15 Oktober 2017

Yang tersisa

@melancholic_bitch
・・・
Lalu kita jalan-jalan, dalam setengah bisik bisik. Kasih tumpah di setiap kelokan. Dalam memanggil kami, @boit3 dan @felixdass bikin kongsi. bersama #limunas dan @omuniuum di bandung dan @soundquarium dan @seribermaindicikini di jakarta. Dari jogja, @antongendel @dasojie dan @jenggotja menyeret kami dengan sabar, didukung - antara lain - @ilineaudiosystem, kua etnika, @teatergarasi, dan @fstvlst.

Tapi luapan kasih paling besar itu dari kalian : teman-teman Jakarta yang menerabas hujan dan macet jumat malam memasuki jalan fatmawati yang biadab, teman-teman Bandung yang bernyanyi dan menari seperti tak punya besok. Lalu sebagian kalian yang ada di dua kota itu bersama kami, membuang-buang waktu kalian yang kami tahu tak banyak itu.

Kasih kalian semua demikian mahal, tak mungkin bisa sepenuhnya kami bayar.

Satu satunya yang kami bisa : kami terima kasihmu itu, kawan, kami hirup sehingga dada kami penuh , sampai kami mengira kami bisa terbang.

Kalau masih ada besok, kasih itu akan mengantar kita di pertemuan berikutnya. Ini janji. Kapannya, kita jadwal lagi nanti. Kami paham, kalian sibuk.

Sekali lagi, terima kasih dan selamat menghabiskan sisa akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar