Kamis, 12 Oktober 2017

Konser | Bandung, Jakarta







Limunas XI  
Kolektif musik asal Jogjakarta yang menamai dirinya Melancholic Bitch ini punya tiga album, empat kalau yang reissue juga dianggap album penuh. Anamnesis, Balada Susi dan Joni, Reanamnesis dan yang baru saja rilis NKKBS Bagian Pertama. Khusus BJS, ada seorang teman yang bertanya, kategori musiknya apa? Kami jawab dengan semena-mena, itu seni, itu pop kontemporer, itu terserah apa mau disebutnya pokoknya musik.
Satu yang pasti, diatas panggung mereka punya energi yang pas untuk merepresentasikan secara live album yang mereka buat. 2013, Melbi, panggilan singkatnya sudah pernah memainkan BJS secara penuh di Liga Musik Nasional IV dan banyak yang jatuh cinta. Sekarang, mereka membawa amunisi baru, #nkkbsbagianpertama.
Album baru baru mereka diberi tambahan darah muda, ada Nadya Hatta dan Danish Wisnu Nugraha, nama yang terakhir adalah drummer dari FSTVLST selain tentu saja personil lama mereka,
Richardus Arditya, Yennu Ariendra, Ugoran Prasad dan Yossy Herman Susilo.
Tentu saja kami di Limunas punya perhitungan sendiri kenapa mereka kembali dihadirkan di Bandung dan kami mengajak semua teman untuk kembali atau mungkin menyaksikan mereka pertama kali nanti tgl 14 Oktober di auditorium IFI Bandung.
Penampilan mereka di #limunasxi nanti ditemani oleh Jason Ranti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar