Senin, 20 Desember 2010

mengintip Kesibukan personel melancholic bitch

Diambil dari notes page facebook-nya melancholic bitch. 

mengintip Kesibukan personel melancholic bitch

melancholic bitch akan tertidur sepeninggal ugo? hmm gimana nih. tidak ada yang bisa menghentikan tangan tangan gatal para personel mebi untuk terus berkarya.

septian dwirima berkolaborasi dengan fitri dalam karya "selamat datang dari bawah", sempat dipentaskan di teater salihara, 1-2 Oktober2010, http://salihara.org/community/2010/10/02/fitri-menggali-kosagerak-tari. musik yang diciptakan oleh septian dwirima untuk pertunjukan ini lebih banyak didominasi oleh soundscape yang kaya; bebunyian synth pad yang halus dan terdengar dari kejauhan, beragam beat yang acak, dan effect sound yang dalam seakan hendak menerjemahkan imaginasi dunia bawah tanah. saat ini septian sedang tour bali dan surabaya. proyek yang akan datang dari septian dwirima adalah jogja brodway, yang mengangkat pertunjukan pangeran bintang dan putri embun.

walaupun ugoran prasad berada di new york, ia tidak lantas berhenti dari proyek tubuh ketiga. ia tetap bekerja dalam proyek ini. saat ini ugo sedang bekerja di new york untuk mengembangkan ide "european famine" yang kemungkinan besar akan jadi ide dasar album ketiga melbi

yennu ariendra memulai proyek tubuh ketiga setelah kembali dari youth fest festival (singapore). di proyek tubuh ketiga yennu ariendra berkolaborasi dengan gitaris asli pantura, rasmadi dan penyanyi tarling traditional, wangi indria. lanscape musik dalam broyek tersebut meliputi irama organ tunggal, tarling dangdut pantura, tarling traditional, ketoprak, musik traditional sesingaan sampai musik elektronik yang epik. karya musik tubuh ketiga juga didedikasian untuk para musisi pantura sehingga dalam karya musik tersebut ada penggarapan ulang karya karya tarling dangdut; seperti paduan suara yang berangkat dari lagu kucing garong. banyak kejutan musik yang cukup signifikan seperti pengarapan lagu diobok obok karya papa t. bob dan remix fur elise karya beethoven. yoseph herman susilo juga terlibat dalam proyek ini sebagai sound engineer dan sound designer. tubuh ketiga dipentaskan di teater salihara 12-13 october 2010. http://www.thejakartapost.com/news/2010/10/18/teater-garasi-embracing-inbetween.html. ahkir oktober, yennu ariendra bersama band duo electronicnya, belkastrelka, merelease single pertama mereka, glitch of dream. http://soundcloud.com/belkastrelka/glitch-of-dream-belkastrelka. karya mendatang dari yennu ariendra adalah sari jelly almond dramatic reading (3-5 november, LIP) dan papermoon's mwarantika (1-3 december, LIP)

awal tahun depan personil melbi akan mempersiapkan materi album ketiga mereka
mari kita doakan mereka, he he...terus berkarya bung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar